PAW Sony & Hasan Dilantik


Juwaini Maddu dan Medisin G Gundo resmi dilantik melalui Pengganti Antar Waktu   di DPRD Sulteng

Reporter: Ikhsan madjido

H MUHAMMAD Juwaini Maddu dan Medisin G Gundo resmi dilantik melalui Pengganti Antar Waktu (PAW) Sony Tandra dan Hasan Patongai di DPRD Sulteng. Keduanya mengisi kursi Partai Gerindra yang ditinggalkan legislator sebelumnya karena pindah partai.

Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Prof (em) Aminuddin Ponulele mengambil sumpah PAW anggota dewan sisa periode 2014-2019 dari kader Partai Gerindra ini disaksikan langsung Gubernur H Longki Djanggola di ruang paripurna DPRD Sulteng, Selasa (25/9/2018). “Semoga dapat mengemban amanah dengan baik sebagai anggota DPRD,” pesan Aminuddin.

Proses penggantian antar waktu merupakan proses politik sebagai upaya pemenuhan kebutuhan untuk penyelenggaraan proses pemerintahan yang bersinergi antara legislatif dan eksekutif.

"Sebagai anggota dewan yang baru, silahkan menyesuaikan diri, masih banyak program pemerintah yang harus dilaksanakan, maka dari itu kami perlukan kerjasama, dan tetap mematuhi tata tertib yang ada," harapnya.

Turut hadir pejabat Forkompimda, Kepala OPD, pimpinan perguruan tinggi, serta para wakil ketua dan anggota DPRD Sulteng. Diketahui Sony Tandra di PAW karena telah hengkang ke Partai NasDem, sementara Hasan Patongai yang terpilih sebagai anggota DPRD Sulteng dari daerah pemilihan (Dapil) Toli-Toli dan Buol hijrah ke Partai Berkarya.**





Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN