Pemdes Korowou Adakan Ucapan Syukur




Reporter/morut: Pariaman Tambunan

HERMAN Tamalangga Kades Korowou Kecamatan Lembo Kabupaten Morut, melakukan ucapan syukur bersama warganya di ruang balai desa belum lama ini. Ucapan syukur bertujuan bersama-sama membangun desa Korowou. Acara tersebut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat serta para lembaga adat.

Dalam sambutannya, Herman menyampaikan himbauan untuk bersama-sama seia sekata dalam menjalin hubungan silaturahim. Tujuannya, agar membangun Desa Korowou semua lapisan masyarakat ikut serta mengawalnya.

Untuk itu segala masukan-masukan yang sifatnya membantu Pemdes untuk membangun dapat dimusyawarahkan bersama. ‘’Saya sangat apresiasi kepada warga desa yang telah meraih prestasi dalam ajang memeriahkan menyambut hari kemerdekaan lalu, walaupun belum cukup memuaskan namun semangat dan antusias warga sudah sangat luar biasa,merupakan salah satu  kebanggaan bagi kita,’’ ujar Herman.

Untuk itu perlu dilakukan latihan-latihan khusus bagi para peserta seni dan olah raga agar di tahun-tahun yang akan datang desa kita ini bisa mendulang prestasi yang lebih baik lagi.Jangan sungkan-sungkan datang ke kantor desa menjumpai saya,menyusun strategi demi untuk mengharumkan desa ini. ‘’Jadi saya berharap kepada warga desa agar selalu mendukung segala program-program pemerintah desa, sehingga apa yang kita harapkan nantinya dapat tercapai. Mari kita satukan hati, jauhkan perselisihan di antara kita, agar nantinya kelak desa kita ini bisa sebagai contoh di mata masyarakat Morut.’’ Harap Kades.

Diharapkan Pemkab Morut dapat mengalokasikan dari APBD, untuk membangun Desa Korowou, ‘’Mohon agar direalisasikan kepada kami,’’ harap Herman.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN