POLRES MORIWALI GIAT OPERASI RUTIN


Reporter/Morowali: Pariaman Tambunan

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan berlalulintas Polres morowali dengan rutin mengadakan giat operasi di jalan trans sulawesi desa Tompira Morut (4/9/2018).

Pada kailipost Kanit Lakalantas Morowali Aswan Prayogo menyampaikan tujuan utama operasi ini,memberi teguran kepada pengguna roda dua dan roda empat yang melintas dari jalan trans sulawesi desa Tompira ini. Serta memberikan surat tilang bagi  pengendara yang surat-suratnya tidak lengkap, agar para pengendara tahu pentingnya kesadaran berlalulintas demi mengurangi angka kecelakaan kata Aswan sebagai pimpinan operasi tersebut.

Operasi rutin ini personil yang terlibat sebanyak 7 orang, dan yang terjaring saat ini sebanyak 5 pelanggaran, sangsinya berupa tilang yang tidak memiliki sim melanggar pasal 281, sedangkan tidak memiliki stnk melanggar pasal 288 ayat 1 serta apabila tidak menggunakan helm melanggar pasal 291 ayat 1.

Aswan menghimbau bagi para pengguna lalulintas khususnya kepada masyarakat morowali dan morut yang menggunakan kendaraan roda dua agar pergunakan helm serta mencek segala surat-surat kendaraannya sebelum bepergian. Juga jangan menggunakan knalpot bogar yang bisa membuat kebisingan di jalan raya, serta mengganggu ketenangan warga.

Bagi pengendara roda 4 sewaktu mengemudi pergunakan sabuk pengaman di lengkapi segala surat-surat kendaraannya, agar supaya aman dalam berkendara. Selalu taat dengan aturan berlalulintas, serta memperhatikan rambu-rambu jalan yang sudah ada ujar aswan. ***
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN