Polres Morowali Ciduk Pengedar Narkoba



Reporter/morowali: Pariaman tambunan

BERDASARKAN Informasi masyarakat, maraknya pengguna dan pengedar narkoba di Dusun Kurisa Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali langsung direspon aparat Polres Morowali. Kabag Ops Polres Morowali, AKP Tomy Gusmayanto langsung memerintahkan personel Satnarkoba melakukan pengembangan di lokasi.

Salah satu personil Satnarkoba Polres melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pengguna narkoba. Terjadilah kesepakatan untuk melakukan transaksi narkoba di Jalan Trans Sulawesi Dusun Kurisa Kecamatan Bahodopi (01/09/2018). Tak lama berselang, petugas melihat buruannya datang bersama dengan teman wanitanya. Petugas pun mendekati pelaku hingga terjadilah transaksi.

Saat itu juga pelaku menyodorkan barang haram tersebut yang diduga jenis sabu kepada petugas yang menyamar. Melihat barang bukti sudah ada, petugas langsung mengamankan pelaku lelaki berinisial S. Kejadian itu sekitar pukul 21.30 Wita, serta dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan satu paket narkoba yang diduga sabu, serta mengamankan teman wanita pelaku.

Keduanya langsung digelandang ke Polsek Bahodopi dan langsung dibawa ke Mapolres Morowali. Setibanya di Polres pelaku dan teman wanitanya langsung dites urine. Hasilnya? Keduanya dinyatakan positif menggunakan zat yang menandung narkoba. Saat ini, kedua tersangka menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polres Morowali.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN