Q’Perty, Tawarkan Investasi Rumah Yang Aman dan Terjangkau


Ket Foto : Taviana Kaluku, Owner dari Q’Perty saat di temui di kantor pemasaran Q’Perty Jl. Tombolotutu No.8 Kota Palu, Sulawesi Tengah. 
(Foto : Iksan T)
Reporter : Iksan T

Q’Perty sebagai salah satu agen pemasaran perumahan yang ada di Kota Palu yang saat ini sudah bekerja sama dengan beberapa developer-developer pengembang perumahan, yang fokus utamanya untuk memasarkan dan menjual serta mengurus semua berkas para user atau pembeli maupun yang lain hingga selesai.

Kembali menawarkan investasi property bagi setiap user untuk memiliki sebuah rumah impian yang didambakan dengan harga yang relatif murah serta aman dalam melakukan setiap transaksi.

Harga perumahan yang di tawarkan untuk rumah subsidi hanya sebesar Rp.136 juta sedangkan untuk pembelian rumah non subsidi diatas harga Rp.136 juta sampai Rp. 300 juta. Untuk uang muka pembelian rumah subsidi para user akan di bebankan biaya sebesar 5 persen dari total harga rumah, sedangkan untuk pembelian rumah non subsidi atau komersil di bebankan biaya sebesar 10 persen saja untuk rumah yang akan di beli.

“Untuk harga rumah subsidi sedikit murah karna merupakan program rumah murah dari pemerintah” tutur Taviana Kaluku selaku Owner Q’Perty saat di temui di kantor pemasaran Q’Perty Jl. Tombolotutu No.8 Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (5/9).

Saat ini untuk wilayah lakosi perumahan yang di pasarkan oleh Q’Perty sendiri berada di daerah Tondo, Baliase, Silae, sampai Biromaru Kabupaten Sigi.

Q’Perty juga memberikan promo bagi setiap user atau pembeli yang melakukan pembelian, yang mana untuk pengurusan biaya administrasi akan mendapatkan kemudahan berupa biaya yang sangat murah.

“Kalau untuk kompetitor yang lain untuk biaya kepengurusan administrasi yang di tarik dari para user atau pembei sebesar Rp.1 juta sampai Rp.2 jutaan, kalau di Q’Perty hanya Rp.500 ribu saja yang wajib di bayarkan oleh setiap user dan ini merupakan biaya yang sangat murah” Jelasnya.

Lanjutnya, Taviana juga menambahkan bahwa untuk pembelian rumah selain biaya uang muka, dan administrasi, para user juga di wajibkan membayar akad kredit yang mana akad kredit ini merupakan pembayaran yang di lakukan setelah seluruh berkas pengajuan pembelian di di acc atau di terima.
“yang ini yang harus para user harus pahami sebelum membeli rumah” ungkapnya.

Dari berdirinya pada tahun 2016 yang lalu sampai saat ini dari  Q’Perty sudah melayani para user yang melakukan pembelian rumah sudah berjumlah ratusan, kebanyakan para pembeli berasal dari dalam Kota Palu sendiri maupun dari luar daerah.

Untuk memberikan pelayanan terbaik sekaligus membantu bagi para user, untuk setiap pengajuan berkas dan lainnya, Q’Perty sangat selektif dalam menerima biaya transaksi dari para user saat pengurusan admnistrasi.

Karna Q’Perty akan terlebih dahulu mewajibkan setiap usernya berkonsultasi dahulu dengan mereka. Ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan nantinya berkasnya yang akan di masukan dari para user tidak diterima oleh penyalur dana FLPP.

“Saya  selaku owner selama ini sudah bekerjasa sama dan berkonsultasi dengan 6 Bank penyalur FLPP yang ada, sehingga saya bisa melihat persis kapasitas berkas yang bisa di terima itu seperti apa” Ujarnya.

Q’Perty sangat meningkatkan pelayanan kepada setiap para user atau pembeli karna banyaknya kasus-kasus yang terjadi beberapa waktu lalu seperti adanya developer yang nakal dan abal-abal sehingga kami harus membangun kepercayaan tersebut.

“Sehingga para user atau pembeli bisa merasa nyaman dan aman saat berhubungan dengan Q’Perty” Imbuhnya lagi.

Selain itu, untuk memberikan kepuasaan bagi para user, Q’Perty sebagai penyedia jasa pemasaran perumahan di Kota Palu juga memberikan bonus tabahan bagi setiap para user yang melakukan pembelian rumah, dengan memberikan hadiah yang istimewa dan akan di serahkan setelah proses pembayaran akad selesai.

Dan Taviana juga kembali menuturkan bahwa untuk akses ke perumahan yang di pasarkan oleh Q’Perty saat ini terbilang sangat mudah sehingga para pembeli tidak perlu kwatir akan akses saat membeli rumah tersebut.

“Q’Perty sendiri juga sudah bekerjasama dengan beberapa developer dan pengembang perumahan  terpercaya di Kota Palu seperti PT. Citra Puspa Nusa Mandiri dan PT. Tri Putra” tuturnya.***


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN