Race Star TdCC Terus Berbenah



Reporter/luwuk: Imam muslik

TAK Kurang dari dua pekan, event race Star Tour de Central Celebes (TdCC) terus dibenahi. Race Direktur, DR. Hasan bersama tim TdCC di RTH Teluk Lalong (25/9/2018) lalu. Sesuai dengan update peserta (25/09/2018) jumlah yang mendaftar 21 negara dan lima dari team Indonesia. untuk team Seven Eleven asal Filipina akan tiba lebih awal yang diperkirakan Oktober 2018 akan datang.

Hasan mengharapkan semua sudah sterilisasi, sehari sebelum puncak acara. Sehingga kondisi dan situasi tetap kondusif, terutama untuk jembatan semuanya sudah dipastikan aman, untuk jalan-jalan yang nantinya akan dilewati para rider/pembalap  sudah lebih steril. 

Luwuk diharapkan dapat menjadi kenangan pembalap LN, misalnya pada saat melewati daerah – daerah yang viewnya indah, misalnya untuk daerah Salodik, yang merupakan jalur lipatan, maka akan kelihatan pemandangan yang sangat indah. Disinilah para pembalap bisa mengambil momen untuk foto dengan tampak laut dan bukit- bukit kecil.

Rombongan race direktur meninjau hingga Bunta yang merupakan etape Star Banggai – Bunta. Pengecekan kondisi seperti ini nantinya diharapkan semua sudah rampung. Peserta yang lebih awal datang latihan persiapan guna mengenal medan dan jalan yang ada di Banggai.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN