Real Good Goes to School Sukses



Reporter: Ikhsan Madjido

SAAT ini masih banyak anak-anak ketika minum susu tiba-tiba sakit perut dan mengalami kontraksi. Sehubungan dengan itu, Real Good Indonesia pada Sabtu (15/9/2018) menggelar kegiatan Real Good Goes to School (RGtS) di SDN 24 Palu.

RGtS serentak dilakukan di seluruh Indonesia, dan di Sulawesi Tengah di pusatkan di Kota Palu.



“Kegiatan ini untuk mengedukasi siswa cara minum susu kemasan yang baik dan benar, dan juga memberikan pengalaman agar terjalin emosional bonding antara Real Good dan siswa,” ujar Penanggung jawab Real Good areal Palu, Rusnan di sela-sela acara di SDN 24 Palu.

Sementara itu, Perwakilan Real Good (SPS Promotion), Ahmad Alwi menyebutkan tiga hal yang perlu dilakukan sebelum minum susu, seperti anak-anak dipastikan sudah sarapan, perhatikan kemasan serta tanggal kadaluarsa produk.

“Kalau ada yang sensitif perutnya, bisa diantisipasi dengan sarapan dulu sebelum minum susu,” katanya.  Sebanyak 425 siswa SDN 24 Palu mengikuti acara RGtS yang bertagline “real good nutrisi baik, untuk anak baik” ini di halaman sekolah yang terletak di Jalan Ahmad Yani Palu. Selain minum susu berbagai kegiatan digelar seperti lomba baca puisi, ranking, lomba  nyanyi serta tari kreasi.

Bagi para pemenang mendapatkan trofi serta bingkisan. Selain itu, dalam kegiatan ini ada penarikan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda.

 Sejumlah murid menyambut baik kegiatan ini. Mereka berharap digelar kembali tahun depan. “Kami berharap lomba-lomba ini digelar kembali tahun depan dengan hadiah yang lebih banyak,” kata Ocin, murid Kelas III SDN 24 Palu.

 

Hal senada juga diungkapkan Latifa, salah seorang guru. “Kami sangat berterima kasih telah menggelar lomba-lomba di SDN 24,  sehingga anak-anak semakin bersemangat dan termotivasi. Anak-anak juga cukup antusias untuk minum susu. Untuk itu kami sangat berterima  kasih kepada Real Good, semoga anak-anak terbiasa minum susu Real Good sebelum datang ke sekolah,” harapnya.


Even Organizer (EO) RGtS, M Ilham mengatakan ada 15 sekolah sasaran kegiatan di Kota Palu dengan target 8 ribu peserta.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN