Sambut Pemilu, Morut Gelar Tabligh Akbar


 

Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

MENYONSONG Pemilu legislatif & Pilpres April 2019 mendatang, Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah menggelar tabligh akbar dengan thema ‘Menjalin silaturahim untuk persatuan dan kesatuan kita menyongsong Pemilu serentak 2019’ di lapangan bola Morokoa Kolonodale, Morut (31/08/2018).

Acara tersebut dihadiri MUI Sulteng Ustad Prof DR H.Zainal Abidin.MAg, Kapolres AKBP Dadan Wahyudi dengan jajarannya, Dandin 1311 Letkol Arh Sabariyandu Kristian Saragih, Pabung Morut Kapten Inf Alderman Mbatono, Ketua DPRD bersama anggotanya, serta pimpinan OPD Morut, serta ratusan masyarakat dan para undangan.

Dadan menyampaikan Tabligh Akbar bertujuan meningkatkan persatuan dengan kesadaran menghadapi Kantibmas 2018 – 2019, yaitu pemilu serentak 17 April 2019. Sedangkan tahapan-tahapan Pemilu sudah dilaksanakan sejak 23 September akan datang.

‘’Kampanye partai politik tidak lama lagi, Indonesia ini penuh dengan keragaman, yang dibentuk dengan perbedaan ras, agama, suku dan golongan. Karena perbedaan itulah kita menjadi satu, saling mengisi, saling mengingatkan demi untuk kemajuan bersama. Jadi Tabligh Akbar ini memiliki tujuan mengingatkan kita semua bersaudara. Nantinya walaupun kita berbeda pilihan namun kita tetap bersaudara,’’ jelas Dadan.

Polres dan Kodim 1311 Morowali beserta jajaran dan Pemkab dan seluruh masyarakat Morowali dan Morut untuk tetap menjaga situasi kantibmas aman, damai dan kondusif.

‘’Sehingga ke depannya kita dapat memajukan daerah kita ini lebih baik lagi menuju masyarakat yang madani, mudah-mudahan tujuan Tabligh Akbar hari ini dapat tercapai,’’ kata Dadan.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN