Stempel Palu Arit, Belum Ada Penetapan Tersangka



Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

   Permasalahan stempel berlambang palu-arit yang saat ini ditangani Polres Morowali semakin ramai. Namun sejauh ini, pihak Polres Morowali belum menetapkan satupun tersangka.

   Kasat Reskrim Polres Morowali, AKP Simon yang dikonfirmasi Senin dan Selasa (3,4/9/2018) menjelaskan bahwa pihaknya masih terus berupaya melakukan proses penyelidikan. "Sampai saat, kami masih terus melakukan pemeriksaan ini, sudah 5 orang saksi yang diminta keterangan dari 7 saksi yang rencananya akan diperiksa" ungkapnya.

   Satu dari lima saksi tersebut adalah pegawai BPJS Ketenagakerjaan Morowali, sedangkan empat lainnya berasal dari pihak perusahaan PT. CRCC, oknum Pemerintah Desa dan salah seorang warga.

"Setelah pemeriksaan rampung, tim ahli akan turun untuk menentukan apakah perbuatan itu termasuk menyebarkan paham lain atau tidak, kita tunggu saja nanti hasilnya ya" jelas Simon.

   Ia menambahkan bahwa sebelum tim ahli turun, terlebih dahulu timnya akan melaksanakan gelar perkara untuk mencari tahu kebenaran dari kasus beredarnya stempel palu-arit milik PT CRCC.

"Kita wajib untuk melakukan gelar perkara untuk mencari tahu kebenaran dari kasus ini, setelah itu baru akan ditetapkan tersangka, barang bukti berupa stempel masih kami amankan sebagai babuk" tandasnya. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN