Tabrak Mobil, Warga Luwuk Tewas di Toili



Reporter/luwuk: Imam muslik

KECELAKAAN di wilayah hukum Polsek Toili Kabupaten Banggai, tepatnya di jalan raya Desa Dongin Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai (25/09/2018) lalu menewaskan pengendara motor yang diketahui beridentitas warga Kota Luwuk. Korban meninggal dunia (MD) di TKP diketahui Ayun Salualo (28) mengalami laka tabrak depan samping kanan dengan samping belakang. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter warna hijau DN 2451 HD.

Ayun diketahui beralamat di Jalan Martadinata Keraton Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai itu, berlawanan dengan mobil Mitsubishi Colt Diesel truk box warna kuning DN 8835 AI dikendarai Risno Supu (29). Sopir ini alamat Desa Biak Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai.  

Kronologis kejadian sepeda motor dari arah Sindang Sari Kecamatan Toili Barat menuju Desa Pandanwangi. Tiba di TKP Desa Dongin tikungan depan rumah Pak Mursalun alias Pak Bego pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kecepatan pada saat memasuki tikungan sehingga menabrak mobil box Mitsubishi di bagian depan samping kanan yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya korban mengeluarkan darah di telinga dan hidung hingga MD di lokasi. Hal Laka itu dibenarkan Kapolsek Toili, Iptu Akhwan. Mobil dan motor masih dijadikan barang bukti (Babuk) di Polsek Toili, guna pemeriksaan selanjutnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN