TdCC Hanya Gandeng Media Nasional



Sumber: Humas pemprov

KEPALA Sekretariat Muksin Pakaya, menyampaikan untuk dukungan publikasi bidang promosi, TdCC sudah melakukan kerjasama dengan media nasional. Yaitu; Kompas TV dan detik.com. Nantinya, kedua media itu akan memaksimalkan publikasi. Demikian juga dalam hal percepatan Buku Race, serta bahan sambutan para bupati dan walikota.

Sekretariat TdCC mematangkan bidang acara publikasi dan dokumentasi pelaksanaan TdCC dipimpin Kadis Kominfo bersama Karo Humas dan Protokol. Race Direktur dan Kepala Sekretariat dan dihadiri seluruh Kadis Kominfo dan Kabag Humas dan Protokol kab/kota Senin (10/09/2018).

Pada kesempatan itu Kadis Kominfo Sulteng Moh.Nizam menyampaikan harapannya dukungan semua pihak agar pelaksanaan TdCC 2018 dapat berjalan dengan baik dari sisi acara. Untuk meningkatkan publikasi dan dokumentasi akan dibentuk media center. Media center dibentuk pada lokasi star dan finish.

Kepala Biro Humas dan Protokol Moh. Haris menyampaikan dari sisi acara perlu dimatangkan karena kegiatan TdCC juga dirangkaikan dengan kegiatan kegiatan kabupaten, sehingga diharapkan kepada kabupaten/kota segera mematangkan run down seluruh kegiatan karena harapan gubernur seluruh kegiatan dapat dihadiri gubernur atau diwakilkan kepada pejabat propinsi.

Haris juga mengharapkan dukungan publikasi harus lebih maksimal melalui media center. Media Center harus maksimal dikelola dengan baik agar publikasi pelaksanaan TdCC dapat berjalan sesuai dengan harapan. Media center harus ada minimal tiga unit komputer. PT. Telkom dan Telkomsel yang mendukung dalam ketersediaan benwith yang tinggi dan selanjutnya dari sisi dokumentasi diharapkan kepada kabupaten dan Palu.

Race Direktur TdCC Dr. Hasan menyampaikan menyampaikan secara teknis pelaksanaan TdCC 23 September 2018 mendatang.

Ada Tim dari negara Etopia untuk itu diminta dukungan dari Kabupaten Banggai dapat memfasilitasi kehadiran mereka lebih cepat dari yang direncanakan. Selanjutnya sangat mengapresiasi dukungan Publikasi yang lebih maksimal melalui media center.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN