Adelia Pasha Kunjungi Pengungsi Gempa Palu

Istri Walikota Palu Adelia Pasha Kunjungi pengungsi

PALU - ISTRI Wakil Walikota Palu, Adelia Pasha mengunjungi dan memberikan bantuan sembako serta makanan bayi di beberapa titik pengungsi dampak gempa dan tsunami di Kota Palu.

Kunjungan dan bantuan merupakan inisiatif sendiri Adelia Pasha mengingat masih adanya pengungsi yang belum tersentuh bantuan dikarenakan ribetnya prosedur mendapatkan bantuan.

“Ini murni bantuan pribadi dan teman-teman dekat saya. Kami kumpulkan bantuan dan menyalurkannya sendiri sambil bersilaturahmi dengan warga,” jelas Adelia di salah satu posko pengungsian di Kelurahan Pengawu, Selasa (9/10/2018).

“Kami juga melihat kondisi anak-anak dan balita yang berada di tenda-tenda pengungsian,” tambahnya sambil menggendong bayi umur 45 hari.
.
Pengungsipun merasa sedikit terhibur dengan kunjungan ini. Mereka mengaku hilang sedikit trauma dan tidak ketinggalan ikut berselfie ria dengan mantan artis ini.

“Terima kasih tante sudah melihat kami di sini,” aku Syaifa anak SD kelas III kepada Adelia.
Adelia tidak lupa menyampaikan permohonan maaf karena baru dapat melihat warga. Pasalnya, pasca gempa Palu lumpuh. Alat komunikasi terputus dan BBM langka.

“Alhamdulillah, keadaan sudah sedikit membaik sehingga kami dapat turun lapangan melihat warga Palu,” katanya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN