Bupati Serahkan 1937 Kartu Ujian CPNS


sumber : humas pemda banggai

BUPATI Banggai Herwin Yatim didampingi Kepala BKSDM menyerahkan kartu ujian dihadapan peserta CPNS (calon pegawai negeri sipil) di Kabupaten Banggai, bertempat dipelataran kantor Pemkab Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan (26/10/2018) lalu.

Kata Herwin, Pemkab membuka kesempatan bagi CPNS untuk bergabung dan membantu kinerja pemerintah daerah. Saat ini adalah tahap seleksi melalui online. Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya apapun, tidak ada pungli. ‘’Jangan percaya kepada Calo serta iming-iming untuk lulus. Mari kita sama-sama berdoa agar kita pemerintah daerah betul-betul menyeleksi dan akan terus memonitoring pelaksanaan penerimaan tersebut,’’ tandas bupati. 

Banggai sendiri mendapat alokasi CPNS sebanyak 226 orang saja. ‘’Insya Allah seleksi sesuai dengan sistem dan tata cara yang sudah ditentukan pemerintah pusat. Semoga CPNS ke depannya ditambah jatahnya, sehingga anak daerah dapat berkesempatan menjadi ASN di Banggai.’’ Akunya lagi.

Kepala BKSDM, Sofian Datu Adam menyampaikan bahwa seleksi CPNS sudah berakhir (15/10) lalu. Hasil verifikasi yang dinyatakan memenuhi syarat jumlahnya 1937 orang. Untuk tempat pelaksanaan ujian seleksi CPNS akan dilaksanakan di aula dinas TPHP Kabupaten Banggai. Kepala BKSDM menambahkan, jadwal dalam pelaksanaan ujian nanti dipastikan akan diselenggarakan 28 Oktober sd 17 Nopember 2018, ujarnya.

Dan untuk Pemerintah Kabupaten Banggai sendiri tetap menunggu sistim dari BKN Pusat dan akan ditentukan sesuai tanggal pelaksanaan. Turut hadir dalam penyerahakn kartu ujian CPNS yakni, Sekkab Kabupaten Banggai, Pimpinan OPD, Kepala BKSDM, Kabag Humas Pemkab Banggai, penitia seleksi dan peserta ujian.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN