Gubernur Sulteng Terima Bantuan Rendang 1,6 Ton & Uang Rp1 M dari Sumbar

Gubernur Sulteng Longki Djanggola, Sekda Propinsi Sulteng Moh. Hidayat Lamakarate Menerima Bantuan dari Pemerintah dan Masyarakat Sumatera Barat , Rabu 10 Oktober 2018 (Foto: Humas Pemprov)
.
PALU (Kaili Post) - Sebagai wujud belasungkawa dan ikut bersedih atas bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi yang menimpa masyarakat Sulawesi Tengah, Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat ikut membantu meringankan beban masyarakat.

Bantuan berupa dana sebesar Rp1 M dan rendang 1,6 ton diantar dan diserahkan langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Rabu (10/10/2018).

Gubernur Longki Djanggola yang didampingi Sekda Provinsi mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Sumatra Barat yang telah memberikan bantuan kepada kami yang ditimpa musibah nantinya bantuan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Gempa.

Gubernur menyampaikan bantuan Rendang sudah terdistribusi dengan baik untuk paguyuban masyarakat Sumatera Barat yang ada di Palu dan juga di tempat-tempat dapur umum posko pengungsian.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN