Jadikan Kampanye Sarana Saling Berbagi


Reporter: Ikhsan Madjido

INDONESIA Merupakan negara demokrasi yang besar. Untuk itu, salah satu warga Banawa Selatan Donggala, Awaludin M Awal mengimbau dengan adanya pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan dewasa, serta tetap menjaga situasi tetap damai dan penuh kekeluargaan.

Dikatakan bahwa bangsa-bangsa lain di dunia salut dengan demokasi di Indonesia, karena mampu berdiri kokoh sebagai bangsa yang memiliki agama, suku, budaya dan bangsa yang berbeda.
“Keberagaman tersebut sepakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam menghelat pesta demokrasi. Pemilu merupakan tonggak harapan bagi rakyat untuk melahirkan pemimpin yang bermartabat,” terang Awaludin kepada Kaili Post, Selasa (30/10/2018).

Dihimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, menuju pelaksanaan pileg dan pilpres yang aman, damai, tenteram, sukses, lancar, dan bermartabat. Dia juga mengajak untuk selalu berhati-hati dan memerangi berita bohong atau hoax, yang berpotensi menjadi sumber pertikaian. “Waspadai berbagai bentuk fitnah dan hasutan yang ingin menghancurkan kab. donggala tercinta ini dan Indonesia. Masyarakat juga harus waspada terhadap hal tersebut, jangan sampai masyarakat dicerai berai oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Pasca bencana alam gempa bumi, Likuifaksi dan Tsunami  yang melanda Palu, Sigi dan Donggala, marilah kita saling bergandengan tangan untuk saling menguatkan, saling membangun, saling berbagi dan saling mendukung satu sama lain.

Para kader parpol yang akan maju dalam pileg tahun 2019 harus menunjukkan kelasnya pada saat ini. Pada saat masyarakat sedang membutuhkan kekuatan finansial serta mental yg sedang droop.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN