Musisi Poso Galang Dana Untuk Korban Bencana Sulteng


Musisi Poso Galang Dana Untuk Korban Bencana Sulteng
Reporter/Poso: Ishaq Hakim

Musisi Poso Peduli Palu, Sigi dan Donggala menggelar  aksi penggalangan dana korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana  dengan menggelar live musik di Inada Cafe, Poso, Rabu (10/10/2018).

Aksi para musisi musisi poso tersebut mengundang simpati masyarakat, tak luput Bupati Poso pun ikut serta memberikan sumbangan dalam acara live musik tersebut.

Alhasil, selama live musik berlangsung pada pukul 20.00 Wita hingga 00.00 Wita dini hari, para musisi berhasil mengumpulkan belasan juta rupiah yang nantinya bakal disalurkan untuk para korban bencana yang berada di Palu, Sigi dan Donggala.

Pemilik Cafe, Kang Devis mengatakan, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian para musisi-musisi Kota Poso terhadap para korban bencana alam di Sulteng, umumnya yang berada di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Bupati Poso Darmin A.Sigilipu sangat mengapresiasi kegiatan penggalangan dana yang di prakarsai oleh warga Poso terlebih khusus untuk para musisi Poso.

"Kegiatan ini sangat positif dan berguna dalam membantu korban bencana gempa Tsunami dan semoga bisa meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua", ucap Bupati Poso Darmin Sigilipu.

Di akhir acara live musik tersebut, Vivin Tungka selaku protokoler Humas Pemda Poso yang ikut hadir dalam acara tersebut mengumkan, dana yang terkumpul selama berlangsung hingga berakhirnya acara sebesar 15 juta 6 ratus ribu rupiah.

"Dana yang sudah terkumpul akan d serahkan langsung kepada musisi poso, yang nantinya dana tersebut akan di belanjakan keperluan untuk para korban bencana alam", kata Vivin dari panggung acara live musik.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN