Pemda Parigi Moutong Bangun Tenda Belajar Tiga Sekolah di Palu

Kadis Dikbud Kabupaten Parigi Moutong, Adrudin Nur SPd MSi bersama para relawan usai membangun tenda belajar di Palu, Kamis (18/10) (Foto;M.Taufan/Humas Pemda)
Sumber: Humas Pemda Parmout
Tim relawan kemanusiaan yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong membangun empat unit tenda belajar bagi para siswa korban gempa di Palu.

Pembangunan tenda belajar yang dikoordinir Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong itu diperuntukan bagi para siswa korban gempa di tiga sekolah di Palu, masing-masing SMP Negeri 13, SD Inpres Kabonena dan SDN Kabonena.

Koordinator pembangunan tenda belajar, Adrudin Nur SPd MSi mengatakan, tenda belajar tersebut akan digunakan sebagai tempat belajar bagi siswa siswi di SMP 13 dan SDN Kabonena “Pemasangan tenda belajar masing masing 2 unit untuk SMP 13, 1 unit SD Inpres Kabonena dan 1 unit SDN Kabonena,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong itu, ditemui disela-sela pembangunan tenda, Kamis (18/10/2018).

Adrudin berharap, dengan dibangunnya tenda belajar itu, para siswa siswi di tiga sekolah itu dapat kembali menjalani proses belajar, meskipun jam pelajaran tidak sama seperti jam pelajaran di waktu normal. “Walupun waktu belajarnya pendek, tetapi diharapkan melalui tenda belajar ini, para siswa siswi bisa mulai menjalani proses belajar,” harapnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN