Samsurizal Pimpin Pendirian Posko di Kulawi


 
Sumber : humas parmout

Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, sejak (25/10/2018) memimpin langsung pendirian Posko kemanusiaan yang kedua, bersama Relawan Sulteng Bangkit Kabupaten Parigi  Moutong, di Desa Salua Kecamatan Kulawi Kabupaten Sigi. Sebelumnya, Relawan Sulteng Bangkit Parmout telah mendirikan posko kemanusiaan di Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

Guna mengawal berfungsinya posko di Desa Salua, agar berlangsung cepat, Bupati Samsurizal ikut tidur di tenda bersama relawan lainnya. Samsurizal, bahkan ikut terlibat dalam pembangunan tenda dapur umum dan tenda relawan ‘’Sebagai pimpinan, kita jangan hanya ditempat nyaman. Kita juga harus ikut tidur ditenda bersama relawan. Saya sendiri sudah terbiasa tidur di tenda, semasa masih dinas aktif di militer,"ujar mantan Dandim Sidrap itu.

Diketahui, Posko Kemanusiaan Relawan Sulteng Bangkit Kabupaten Parigi Moutong di Desa Salua, Kecamatan Kulawi, dikoordinir oleh Kadis Sosial Parigi Moutong, Arman Maulana. Posko di Desa Salua melayani antara lain, kesehatan, dapur umum, MCK, dan pembanguna jaringan air bersih.

Untuk Posko kesehatan, selain di Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Relawan Sulteng Bangkit Kabupaten Parigi Moutong, juga membuka posko kesehatan di Desa Binangga Kecamatan Marawola. **
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN