Charity for Pasigala, Janjikan Permainan All Out Menghibur

Jumpa pers laga amal Charity for Palu, Sigi dan Donggala

Reporter: Ikhsan Madjido
Sore ini (Rabu, 21/11/2018) akan digelar laga amal Charity for Palu, Sigi dan Donggala yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).
Pada laga amal ini digelar pertandingan antara Indonesa All Star vs Palu Celebest All Star di Stadion Gawalise, Palu.
Tim Indonesia All Star tidak hanya diisi oleh para mantan pemain nasional, tetapi akan juga mengajak para idola baru dari Timnas U-16 dan U-19 sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian para pesepakbola lintas generasi.
Ketua APPI, Ponaryo Astaman berjanji akan bermain all aout tapi cukup menghibur warga Pasigala yang dilanda bencana gempa disertai tsunami dan likuifaksi akhir September lalu.
“Kami akan menampilkan permainan yang menghibur tapi tetap hati-hati untuk menghindari cedera. Semoga laganya berjalan lancar dan aman,” ujar Ponaryo saat konferensi pers di Rujab Wakil Wali Kota Palu, Rabu (21/11/2018).
Dilaga amal ini ada dua hal yang dilakukan APPI yaitu pengumpulan dana dari klub-klub peserta Liga 1 dan pertandingan di Stadion Galawise, Kota Palu.
"Sekarang sudah terkumpul dana dari 16 klub Liga 1, tinggal 2 klub lagi dalam proses. Untuk pertandingan di Palu nanti yang kedua, yang pertama kemarin beberapa hari yang lalu di Pekanbaru. Dana terkumpul sekarang lebih kurang 80 juta,” katanya.
“Semua dana yang terkumpul akan digabungkan dan disumbangkan untuk saudara-saudara di Palu, Sigi, Donggala,” tukasnya.
Pemain Indonesia ALL Star:
Ponaryo Astaman
Firman Utina
Budi Sudarsono
Mukti Ali Raja
Ferry Rotinsulu
Nova Arianto
Charis Yulianto
Rochi Putiray
M Ridwan
Isnan Ali
Aris Indarto
Witan Sulaiman
Rendy Juliansyah
Khairul Imam Zakaria
Valentino “Jebret” Simandjuntak

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN