Dubes Perancis Tinjau Pemulihan Gempa


GUBERNUR Sulteng menerima kunjungan Kedubes Perancis  agenda pemulihan pasca bencana kemarin, 1 Nopember 2018. Foto/ist/humaspemprov

Sumber  : humas pemprov

GUBERNUR Longki Djanggola didampingi Sekdaprov Moh. Hidayat Lamakarate, menerima kunjungan Duta Besar Perancis  untuk Indonesia Mr Jean Charles Berthonnet dan anggota parlemen Perancis . Tamu negara itu diterima di ruang kerja Gubernur Kamis (1/11/2018).
Pada kesempatan pertemuan, Duta Besar Perancis  Jean Charles Berthonnet dan juga anggota parlemen Perancis  Raphael Gerard, Maina Sage dan Sandra Marsaud, menyampaikan salam Presiden Perancis dan Menlu Perancis. Kata, Jean Perancis dan masyarakatnya sangat emosi dan sedih mendengar musibah di Sulteng, Indonesia.  
Perancis dengan rasa pedihan tersebut langsung memberikan bantuan berupa stasion instalasi air bersih siap minum, ‘’Setelah kami meninjau kami bangga karena bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan nantinya negara Perancis akan hibahkan dua unit mesin instalasi air bersih tersebut kepada Pemerintah Sulteng,’’ terang Jean lagi. Perancis berjanji akan terus ikut membantu dengan berkoordinasi dengan BNPB pusat sesuai ketentuan Indonesia.


‘’Sebagai pejabat pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah saya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Negara Perancis dan bantuan sangat bermanfaat buat kami, khususnya masyarakat yang sangat membutuhkan,’’ ujar Gubernur Longki Djanggola ketika memberikan sambutan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN