Kapolres Banggai Gelar Pisah Sambut Kabag, Kasat dan Kapolsek

Pisah Sambut Kabag, Kasat dan Kapolsek Banggai

Reporter/Luwuk: Imam Muslik

KAPOLRES Banggai AKBP Moch Sholeh menggelar acara ramah tamah (pisah sambut) usai serahterima jabatan (sertijab) Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Luwuk, Kapolsek Balantak dan Kapolsek Bualemo di Aula Maleo Mapolres, Sabtu (24/11/2018) sore.

Kapolres menyampaikan bahwa semua pejabat yang keluar dari Polres Banggai harus menjadi manusia yang unggul, menjadi manusia yang hebat dan supel. Karena Polres Banggai merupakan polres yang baik.
“Dan tetap harus memberikan contoh yang jauh lebih baik dan tunjukkan baik di Polda maupun ditempat kerja yang baru. Dan Untuk Pejabat yang baru bergabung di polres Banggai harus segera menyesuaikan diri dan Senin semua harus kerja secara militan,” tegas Kapolres.

Selama delapan bulan bertugas, cerita Kapolres, pihaknya sudah  memberikan contoh yang terbaik untuk Polres Banggai, misalnya masalah Tanjung secara berangsur-angsur sudah bisa dikendalikan dan kondusif. Serta untuk pasar Simpong juga sudah bisa diatasi dengan baik sehingga bisa dilakukan pembongkaran tanpa adanya keributan, semua ini dilakukan karena kita sebagai polres tetap selalu berkoordinasi dengan baik kepada masyarakat.  Terangnya.

Para pejabat yang diserahterimakan jabatan saat itu yakni, Kabag Ren Kompol Yardi Kamril menyerahkan tugasnya kepada pejabat sementara Kabag Ren AKP Jos A Chrismats Lawani. Selanjutnya jabatan Kabag Sumda yang awalnya dijabat Kompol I Made Dharma diserahterimakan kepada pejabat baru Kompol Naima Akaseh.

Jabatan Kasat Reskrim yang awalnya diemban oleh AKP Andrian Rizky Lubis kini dijabat AKP Pino Ary, sementara jabatan Kasat Lantas kini dijabat AKP Dodiawan setelah diserahterimakan oleh AKP Adirawa Permana.

Untuk jajaran kapolsek yang diserahterimakan jabatan yakni Kapolsek Luwuk, dimana awalnya dijabat AKP E Agus Waluyo Djati kini dijabat oleh Kompol Salmon Enggeleti. Kapolsek Balantak AKP Piterson Lumiwu menyerahkan jabatannya kepada Ipda Makmur dan Kapolsek Bualemo dari pejabat lama AKP Uin Sasube diserahterimakan kepada Iptu Ngatimin.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN