Laga Amal Peduli Pasigala



Pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman di Laga Amal Peduli Pasigala, Palu (Sabtu, 3/11/2018)
Reporter: Ikhsan Madjido
LAGA Amal bertajuk Peduli Pasigala mempertemukan tim Witan cs melawan Ex-Persipal Palu berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 14.250.000 untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak langsung gempa 28 September 2018 lalu.
Dana yang terkumpul tersebut dihasilkan dari kotak amal yang diedarkan ke penonton yang berjubel di lapangan Galara Utama, Palu, Sabtu (3/11/2018). Selain kotak amal, dana diperoleh juga dari penjualan jersey pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman, yang sore itu bermain bersama mantan timnya di Galara Utama, seperti Dedy Tri Maulana yang saat ini membela Persis Solo, Ramdhan di Mitra Kukar, dan Fikry Ardiansyah di Persik Kendal.
“Dana tersebut akan diberikan kepada yang lebih membutuhkan korban bencana gempa yang terdampak langsung,” kata panitia laga.
Pemain Timnas U-19, Witan Sulaiman mengaku tidak menyangka antusias masyarakat menonton laga amal ini, pihaknya berterima kasih atas sumbangannya semoga menjadi berkah bagi yang membutuhkan.
Tim Witan cs pose bersama Ketua Persipal Palu, sebelum Laga Amal Peduli Pasigala
Seperti diketahui, dalam laga amal ini, Witan cs ditahan imbang Ex-Persipal Palu dengan skor 1-1. Gol Witan cs dicetak oleh Fandi, sedangkan gol Ex-Persipal dicetak oleh Aripoch.
Witan adalah pemain berprestasi asal Palu, ia adalah salah satu pemain Timnas U19 asuhan dari Nil Maizar. Pada AFC-U19 kemarin Witan menjadi salah satu penyerang andalan pada tim tersebut. Tapi sayang semangat mereka berakhir ketika lolos kebabak penyisian melawan Jepang, pada pertandingan tersebut Timnas U19 kalah telak dengan skor 2-0.***
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN