Malam Ini Jembatan 1 Ditutup 6 Jam


Jembatan Palu I
Sumber: Ditlantas Polda Sulteng

Ditlantas Polda Sulteng menginformasikan kepada Masyarakat Sulteng, pengendara R2, R4. R6 untuk melakukan penutupan jembatan Palu 1 selama 6 Jam dalam rangka uji fungsi laik jalan khususnya jembatan 1 kota palu oleh Kementrian Pekerjaan Umum (PU) Balai Pelaksana Jalan Nasional.

Penutupan Ini dilakukan dikarenakan Kementrian PU melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional akan melaksanakan penelitian uji pembebanan pada jembatan 1 kota Palu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 november 2018 mulai pukul 21.00 (jam 9 malam) dimana estimasi waktu 6 jam penelitian akan di laksanakan oleh Balai Jalan kementrian PU.

Untuk itu diberitahukan pada masyarakat pengguna jalan bahwa selama penelitian pembebanan dilakukan, maka jembatan tersebut akan ditutup sementara selama 6 jam untuk mengantisipasi gangguan kamseltibcar lantas.

Mengantisipasi adanya penumpukan / kepadatan arus lalu lintas di jembatan 2 palu maka untuk sementara arus lalulintas di jembatan III Besusu akan di berlakukan 2 arah sampai selesai penelitian uji fungsi jembatan 1 kota palu. ***


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN