Mari Jaga Tahapan Pelaksanaan Pemilu

Ketua Pospera Parmout, Musanid Lawado

KETUA Posko  Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Parigi Moutong, Musanid Lawado  mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya  untuk bersama-sama menjaga setiap tahapan pelaksanaan Pemilu agar berjalan sukses, aman dan lancar sekaligus melahirkan pemimpin yang demokratis.
Himbauan ini disampaikan mengingat pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden  yang akan digelar bulan April 2019 yang saat ini sedang memasuki masa kampanye.
“Harapan saya semua lapisan masyarakat berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019 sehingga berjalan sukses, aman dan lancer,” kata Musanid Lawado, Selasa (6/11/2018).
 Musanid Lawado akrab dipanggil  Acho Laba-laba mengatakan, untuk mencapai kondisi tersebut diperlukan kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk menghormati hak politik sesama warga. masyarakat senantiasa harus menampilkan sikap dan perilaku yang santun dalam berdemokrasi.
Potensi kerawanan yang timbul sebagai sebuah fenomena dalam masyarakat merupakan potensi gangguan yang harus dikelola secara baik agar tidak berkembang menjadi kerawanan kamtibmas atau gangguan nyata yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu tahun 2019.
Dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman dan demokratis, ada tiga poin yang disampaikan:
1. Laksanakan pemilu secara damai dan demokratis dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani tanpa ada tekanan dari kelompok-kelompok yang mempunyai kepentingan.
2. Jangan mudah terprovokasi dengan isu hasutan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.
3. Gunakan hak suara anda dengan cerdas.
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN