Mayat di Moilong Diduga Minum Racun Tikus

Mayat laki-laki di temukan di area perkebunan desa Argomulyo, Banggai

Reporter/luwuk: Imam muslik

BERTEMPAT Di area Perkebunan Desa Argomulyo Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai, Rabu (14/11/2018) telah ditemukan mayat laki-laki dengan indentitas Sabar (80) diketahui seorang tani yang tinggal di desa itu.

Menurut keterangan saksi, Pranoto, (55) Rabu itu, sekitar pukul 07.00 Wita, ia berangkat ke kebunnya, yaitu di area perkebunan Desa Argomulyo. Namun  di tengah perjalanan tepatnya di lokasi kebun Murjani, saksi melihat sesosok mayat  yang tergeletak di bawah  pohon jati.

Saksi langsung lari pulang ke perkampungan dan langsung melapor ke Kepala Desa Argomulyo, Rubowo. Menurut keterangan keluarga, Sugeng  Purnomo (47) bahwa korban meninggalkan rumah pada hari Minggu, 11 Nopember 2018 sekitar jam 16.00 Wita. Korban memiliki riwayat penyakit asma. Sebelum kejadian sekitar satu minggu yang lalu korban pernah mencoba meminum obat sidarmetrin (racun ulat) namun sempat diketahui dan dicegah keluarga.

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan dikantong celana ditemukan uang sebesar Rp186.000,- (seratus delapan puluh enam ribu)  dan di samping korban ditemukan obat pospit  (racun tikus) dan satu kaleng minuman Sprite.

Dimungkinkan korban meninggal karena mengkonsumsi racun tikus. Pihak keluarga tidak keberatan dan menuntut dilakukan proses hukum, dan dapat menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. Berita ini dibenarkan Kapolsek Toili, Iptu Akhwan saat dikonfirmasi via telepon.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN