Payakumbuh Beri Bantuan Rp390 Juta


Sumber : humas pemprov

PEMERINTAH Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat berkunjung ke Palu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan bantuan bencana berdasarkan surat Kemendagri Nomor : 361/7723/SJ tanggal 2 Oktober 2018.

Bertempat di ruangan kerja Sekdaprov, (31/10/2018), Pemerintah Kota Payakumbuh yang dikenal dengan sebutan Kota Batiah memberikan bantuan uang sebesar Rp390 juta beserta bantuan lainnya yang diterima Sekdaprov Moh Hidayat Lamakarate.

Hidayat mengucapkan selamat datang kepada rombongan pemerintah kota payakumbuh dan berterima kasih atas partisipasinya dalam penanganan bencana,"atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan masyarakat Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan bencana gempabumi, tsunami dan likuifaksi yang terjadi," tuturnya.

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan, "Bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan kami berkeinginan tidak untuk melihat saja tapi merasakan apa yang dirasakn masyarakat Sulawesi Tengah," sebutnya.

Nampak hadir Kepala Biro Hukum Setda Prov.Sulteng, Kepala kejaksaan negeri payakumbuh, Asisten III Setda Kota Payakumbu, Dprd Kota Payakumbuh, Kabag Kesra dan kabag Umum Setda Kota Payakumbuh, Kabid Asset BPKAD Kota Payakumbuh, Sekretaris Nakerperin Kota Payakumbuh, Sekretaris Satpol pp Kota Payakumbuh, Kabid Humas Kota Payakumbuh dan Sekwan Kota Payakumbuh.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN