Polres Banggai Gelar Tradisi Pedang Pora

Upacara pelepasan purna bhakti Kompol Wiratno Apit SH MH, di Mapolres Banggai, Senin (26/11/2018)


Sumber: Humas Polres Banggai

SEBAGAI Bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pengabdian personil yang telah purnawirawan, Polres Banggai menggelar upacara pelepasan purna bhakti Kompol Wiratno Apit SH MH, di Mapolres Banggai, Senin (26/11/2018). Pelepasan personil purna bhakti itu juga dirangkaikan dengan tradisi pedang pora.

Kapolres Banggai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Wiratno Apit atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Pensiun ini bukanlah pengabdian terkahir kepada masyarakat. Sebab, kinerja masih dibutuhkan masyarakat,” kata Kapolres.

orang pertama di Polres Banggai itu juga mengatakan, sangat mengharapkan bantuan dalam membantu tugas kepolisian khususnya Polres Banggai sebagai corong dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjadi mediator apabila nanti terjadi permasalah di lingkungan sekitar.

“Dan sampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Banggai sudah berubah ke arah yang lebih baik untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” harap perwira dua melati tersebut.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN