Pusdatina Siapkan Call Center 112


Sumber : humas pemprov

MEMPERLANCAR tugas dan percepat pemulihan dalam masa transisi pemulihan pasca bencana Gempabumi,Tsunami & Liqufaksi di Sulteng, bertempat diruang kerja Asisten 3 Pemprov Sulteng, Pusdatina Pemprov mengegelar pertemuan dengan pihak provider (operator telekomunikasi), diantaranya Telkomsel, XL, PT Telkom.

Pusdatina mengharapkan dukungan operator untuk menyiapkan banwith akses internet yang memadai, dan menyiapkan nomor kontak call center 112 yang bisa bisa terintegrasi pada seluruh operator Pusdatina. Hal itu dimaksudkan agar semua data dan informasi terkait kondisi para pengungsi baik itu kebutuhan para pengungsi dari segi kesehatan, maupun kebutuhan pokok hidup para pengungsi, data dan informasinya terintegrasi.

Selain itu data dan informasi dari OPD terkait juga bisa terkumpul dan terintegrasi, agar nantinya dengan data yang valid tersebut Pemerintah dapat mengambil langkah langkah strategis terkait penanganan pasca bencana berdasarkan data yang valid. Pihak operator yang hadir beberapa anggota Pusdatin dari OPD terkait, Kemensos RI, dan Dirjen Dukcapil Pusat.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN