Anggota PWI Sulteng Terima Bantuan

Ketua PWI Sulawesi Tengah Mahmud Matangara

Reporter: Ikhsan madjido

SEJUMLAH Anggota Persatuan Wilayah Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah menerima bantuan dari pengurus PWI. Bantuan diserahkan langsung pengurus PWI Sulteng kepada anggota yang terdampak gempa, tsunami dan likuifaksi. 

“Bantuan ini berasal dari Ikatan Keluarga Wartawan sebagai bentuk kepedulian dan upaya teman-teman IKWI yang begitu ikhlas membantu meringankan beban anggota PWI Sulteng,” kata Ketua PWI Sulteng, Mahmud Matangara, Selasa (4/12/2018).

Atas inisiatif pengurus PWI Sulteng, bantuan Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) yang berupa uang tunai, dikonversi dalam bentuk barang kebutuhan pokok, kemudian disalurkan ke anggota. “Kalau diserahkan secara tunai, nilainya tidak seberapa, sehingga kami berinisiatif dalam bentuk barang kebutuhan pokok disalurkan ke anggota terdampak,” ujarnya.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban anggota, baik yang rumahnya rusak, kehilangan rumah maupun kehilangan anggota keluarga. “Jangan menilai jumlahnya. Bersyukurlah dengan apa yang ada dan semoga bermanfaat,” tukasnya.**




Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN