Dramatis! Gol Injury Time Baskoro, Loloskan Celebest ke 16 Besar

Tanduk Anoa mengalahkan Persekap Pasuruan 2-1 di laga terakhir Grup H. Kelolosan mereka dipastikan lewat gol Moh Rezham Baskoro dimenit 90+2

Reporter: Ikhsan Madjido

CELEBEST FC lolos secara dramatis ke babak 16 besar Liga 3 2018 putaran nasional. Tanduk Anoa mengalahkan Persekap Pasuruan 2-1 di laga terakhir Grup H. Kelolosan mereka dipastikan lewat gol Moh Rezham Baskoro dimenit 90+2.

Pada pertandingan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (2/12/2018), Celebest FC unggul 1-0 hingga turun minum. Gol babak pertama itu dicetak Murdaim menit ke-42.
Di babak kedua Persekap menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Prasetyo menit ke-48.

Namun kegigihan Tanduk Anoa akhirnya membuahkan hasil setelah gol penentu Rezham Baskoro tercipta di injury time. Skor 2-1 berakhir hingga wasit Setyo Sutro Wibowo dari Banjarnegara meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini anak asuh Liestiadi menempati posisi teratas di klasemen akhir setelah Persinga Ngawi yang pada hari yang sama menang atas Kreasindo FC Gorontalo kalah head to head.

Celebest FC lolos ke babak 16 Besar dan akan berhadapan dengan runner up grup G PS Ngada. Kick off Babak 16 Besar Liga 3 Nasional akan gelar 8-9 Desember 2018. Celebest FC akan menjadi tuan rumah dengan venue tetap di Kota Batu Jawa Timur.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN