DWP Kabupaten Touna Peringati HUT ke-19

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 19  di Auditorium Kantor Bupati Touna, Senin (17/12/2018).

Reporter/Touna: Yahya Lahamu

DHARMA Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 19 tahun 2018 dengan mengusung tema "Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" di Auditorium Kantor Bupati Touna, Senin (17/12/2018).
Kegiatan itu dibuka oleh Sekertaris Kabupaten (Sekab) Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT mewakili Bupati Touna Mohammad Lahay, SE, MM.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri, SH, Danramil Ampana Kota, Kapten Inf Kingking,  Kepala OPD Lingkup Pemda  Touna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Touna Ny. Femy Luther Lahay, S.KM, Ketua DWP Kabupaten Touna Ny. Nurhaeni Taslim Lasupu, SE, Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ketua Persit Cabang Touna dan pengurus DWP Kabupaten serta Kecamatan se-Kabupaten Touna.

Ketua DWP Kabupaten Touna Ny. Nurhaeni Taslim Lasupu, SE mengatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar.

“Harus kita akui bersama bahwa perkembangan organisasi DWP belum sesuai dengan yang kita harapkan dan masih banyak hal-hal yang harus ditingkatkan terus untuk mencapai terwujudnya tujuan organiasi DWP sebagai centre of excellence,” bebernya.

Sementara itu Sekretaris Kabupaten Touna Taslim DM. Lasupu, SP, MT, mengatakan, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri Pegawai Aparatur Sipil Negara, DWP wajib bersyukur dan berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah di beri petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara berstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

"Namun demikian harus kita akui bersama bahwa perkembangan Organisasi Dharma Wanita Persatuan belum sesuai dengan apa yang kita harapkan dan masih banyak lagi hal hal yang perlu kita tingkatkan untuk mencapai terwujudnya tujuan organisasi DWP," kata Sekab.

Olehnya itu, Sekab berharap,  dengan bertambahnya usia DWP harus yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional di sertai program-program pengembangan dan peningkatan kwalitas anggota DWP yang berkesinambungan.

"Sehingga akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkipra secara aktif dalam memberikan kostribusi pemikiran gahasan secara pandangan terhadap pembangunan Nasional Indonesia Negara yang kita cintai," harapnya.

Sekab juga mengajak kepada para Pengurus dan Anggota DWP untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas.

"Sebagai anggota organisasi istri ASN  harus mampu bekerja secara proporsional dalam menjalankan program kerja secara terintegrasi," ajaknya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN