Giliran Jogja Bantu Rp.500 Juta


Pemprov Sulteng menerima Bantuan bencana Alam dari Pemerintah Kota Jogjakarta
Reporter/sumber: Biro humpro

BANTUAN Ke pemerintah provinsi (Pemprov) Sulteng berkaitan dengan bencana alam 28 September 2018, hingga dua bulan ini terus diterima. Kemarin, (05/12/2018) Pemerintah Kota Jogjakarta mengalokasikan anggaran di perubahan APBD TA 2018. Hal itu sesuai dengan surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 361/7724/SJ tanggal 2 Oktober 2018 tentang bantuan kepada Pemprov Sulteng dalam rangka penanganan masyarakat terdampak bencana alam. Pemkot Jogja mengalokasikan bantuan sebesar Rp500 juta.

Gubernur diwakili Kepala Biro Umum Bahran menerima kunjungan kerja Pemerintah Kota Jogja di ruangan kerja Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng. Pada kesempatan itu, Karo umum menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, "Atas nama Bapak Gubernur dan masyarakat Sulawesi Tengah, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan bantuan ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan kebencanaan,’’ tuturnya.

Kesempatan lain, Wakil Wali Kota Jogja Henroe Poerwadi, menyampaikan turut berduka cita atas bencana alam yang telah terjadi di pasigala dan mendoakan semoga seluruh masyarakat serta pemerintah daerah cepat bangkit. Nampak hadir Sekretaris BPKAD Sulteng, Ketua DPRD Kota Jogja, Kepala BPKAD, Kasie Perlindungan Dinas Sosial Kota Jogja.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN