.

.

KPID Kunjungi RSM Terkait Izin Siar

'

Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

WAKIL Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Sulteng, Ibrahim Lagandeng, Koordinator Bidang Perizinan Masbait Lesnussa, dan Anggota Bidang Kelembagaan Abdul Chair A Mahmud berkunjung ke Radio Suara Morowali (RSM), Minggu (16/12/2018).

Kunjungan kali ini, para komisioner menemui langsung pimpinan RSM 88,1 FM, Mohammad Syaifullah. Masbait Lesnussa selaku koordinator bidang perizinan mengatakan RSM sudah masuk di tahapan akhir sebuah izin resmi Lembaga Penyiaran Swasta dan tinggal satu langkah lagi mendapatkan IPP tetao, dan diharapkan hal ini menjadi langkah tepat untuk menatapi keseriusan mengelola sebuah lembaga penyiaran di Morowali.

Mohammad Syaifullah selaku pimpinan RSM mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan KPID yang selama ini sangat peduli untuk membimbing RSM hingga mampu mendapatkan Izin Prinsip Penyiaran dan Izin Stasiun Radio dari Kemenkominfo RI.

Syaiful juga mengatakan bahwa pada hari Jum'at telah menerima kunjungan dari Loka Monitoring SFR Palu untuk pengukuran dan uji teknis perangkat siar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan memenuhi syarat, Insya Allah RSM yang saat ini telah diberikan frekuensi resmi di 88,1 FM bisa menjadi lembaga penyiaran swasta yang siap berkontribusi untuk Morowali dalam hal pemberitaan, hiburan dan pendidikan," tandasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN