Pemkot Bukit Tinggi Bantu Rp500 Juta

Wakil walikota Bukit Tinggi, Irwandi Selasa, (4/12/2018) menyerahkan bantuan masyarakatnya dan pemkot sebesar Rp500 juta untuk korban bencana Pasigala. Bantuan  diterima Sekdaprov Hidayat  di ruang kerja.

Sumber: Biro humpro sulteng

WAKIL WALI Kota Bukit Tinggi, Irwandi Selasa, (4/12/2018) menyerahkan bantuan masyarakatnya dan pemerintah kota sebesar Rp500 juta untuk korban bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Sulteng. Bantuan itu diterima Sekdaprov Hidayat Lamakarate di ruang kerja.

Dihadapan Sekprov, Irwandi yang didampingi Kepala BPKAD Kota Bukit Tinggi Herman dan bagian Humas dan protokol Pemkot Bukit Tinggi, Beny mengungkapkan rasa prihatin dan belasungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah Pasigala. Menurut Wakil Wali Kota, bantuan tersebut terkumpul atas donasi Korpri Kota Bukit Tinggi dan GKOW (gabungan kelompok organisasi wanita) Kota Bukit Tinggi dengan nilai Rp500 Juta.

Hidayat menyambut hangat atas kunjungan dan bantuan tersebut. Atas nama masyarakat dan Pemprov Sulteng, ia mengucapkan terima kasih. ‘’Selama ini masyarakat yang menjadi korban bencana telah begitu banyak menerima bantuan dari berbagai pihak, dan nanti bantuan ini akan kami teruskan kepada Korpri untuk selanjutnya didistribusikan kepada mereka yang berhak,’’ ungkap Sekprov.

Di sela-sela percakapan, Sekprov Hidayat pun menjelaskan kejadian musibah yang menimpa Pasigala Kepada Wakil Wali Kota terkait bencana tsunami, lumpur dan liquifaksi. Menurutnya, anggota Korpri sendiri sebanyak 48 orang yang wafat atas kejadian tersebut. Hidayat didampingi Kepala Dinas Sosial Sulteng Ridwan Mumu dan Sekretaris BPKAD Prov Sulteng Aswin dan beberapa pejabat BPKAD lainnya.**




Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN