.

.

Polres Banggai Operasi Lilin dengan Pengobatan Gratis

Polres Banggai menggelar operasi lilin yang dirangkai dengan pengobatan gratis, Kamis (27/12/2018)

Reporter/Luwuk: Imam Muslik

UNTUK memberikan rasa nyaman bagi pengendara yang melakukan perjalanan libur Natal dan tahun baru, Polres Banggai menggelar operasi lilin yang dirangkai dengan pengobatan gratis, Kamis (27/12/2018).

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh mengatakan operasi lilin di wilayah Luwuk dirangkaikan dengan pengobatan gratis di sekitaran Tugu Adipura.

“Sejatinya kegiatan operasi lilin ini tidak ada pengobatan gratis, tetapi saya berinisiatif melaksanakan agar lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan dampak yang positif bahwa disini tidak hanya ada polisi saja yang menjaga, kebetulan ada dari kesatuan Sat Lantas ataupun Satpol PP, kedokteran , kemudian dari instansi yang lainnya kita pergunakan dan kita buka , agar masyarakat bisa  melakukan pengobatan gratis yang tentunya membawa dampak yang besar untuk masyarakat yang menempuh perjalanan jauh yang ingin keluar kota,” bebernya.

Diterangkan, pengendara juga diberikan juga minuman dan makanan ringan dan memberikan himbauan apabila mengantuk bisa istirahat, sehingga kegiatan ini dirangkum menjadi satu kesatuan yang baik dan bernilai positif.

Pemeriksaan kesehatan diawali dengan pemeriksaan tekanan darah oleh Paur Kes Polres Banggai, Iptu Frans Mirah dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan oleh para Dokter yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banggai juga menyempatkan diri untuk membagikan kartu ucapan, pemberian bunga, dan pemberian air mineral kepada pengendara yang melewati Pos Tinombala Adipura.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN