Ratusan SBC Gowes Pantoloan - Tipo

GUBERNUR didampingi Asisten perekonomian DR. Elim Somba , Kadis Perindang Arif Latjuba dan Karo Humas dan Protokol Moh. Haris kariming beserta komunitas SBC (Siranindi Bike Club) ikut meramaikan gowes bareng Forkopimda pada Minggu (30/12).

Sumber: Humpro sulteng

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, yang didampingi Asisten perekonomian DR. Elim Somba , Kadis Perindang Arif Latjuba dan  Karo Humas dan Protokol Moh. Haris kariming beserta komunitas SBC (Siranindi Bike Club) ikut meramaikan gowes bareng Forkopimda pada Minggu (30/12).

Rute gowes mengambil start di depan pelabuhan penumpang Pantoloan dan finish di pemandian Tipo yang biasa dipakai komunitas SSC (Siranindi Swimming Club)  'mandi-mandi laut' tiap Hari Minggu.

Kegiatan Bersepeda bersama tersebut merupakan agenda Pengurus ISSI sulteng , Terpantau ada seratusan peserta dari komunitas-komunitas sepeda se kota palu turut bergowes ria bersama gubernur sepanjang jalan poros Pantoloan, Taweli, Mamboro lalu istirahat sejenak di Citraland.

Terus lagi sampai Palu, melewati kantor gubernur menuju jembatan III, lalu menyisir Kampung Baru, belok kanan masuk jalan Diponegoro dan terus melaju melalui jalan poros Palu - Donggala hingga tiba di lokasi finish.

Gowes berjarak lebih kurang 29,4 Km itu jadi tak terasa capeknya justru berasa seru dan berkesan karena kesempatan 'ngumpul-ngumpul' itu terbilang langka bagi para pimpinan tingkat provinsi sulteng yang super sibuk mengurus daerah.

Hal inilah yang jadi motivasi ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Sulteng menggelar gowes bareng forkopimda dan gubernur.

Selain dapat memelihara silaturahmi, melalui kegiatan ini diharap masyarakat semakin meminati olahraga sepeda sebab olahraga ini dapat digandeng dengan hal-hal lain yang menyenangkan misalnya untuk rekreasi, aksi solidaritas dan menjaga kebugaran tentunya. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN