.

.

Sekda Lantik Pejabat Pemda Touna

  Minta ASN Disiplin Waktu
Sekda Kabupaten Tojo Una-Una Taslim DM. Lasupu, SP, MT melantik sebanyak 40 pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional , Jumat (28/12/2018)
Reporter/Touna: Yahya Lahamu

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Taslim DM. Lasupu, SP, MT melantik sebanyak 40 pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, Jumat (28/12/2018) di Ruang Rapat  Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Touna.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekertariat Daerah Touna Drs. Hambiah Soetedjo, Kepala BKPSDMD Touna Drs. Moh. Syarif, M.AP serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Touna.

Sekda Taslim DM. Lasupu melantik dan mengambil sumpah jabatan  Pejabat Administrator  sebanyak 3 Orang, Pejabat Pengawas 16 Orang, Pejabat Fungsional Bidan 19 Orang dan Pejabat Fungsional Guru 2 Orang.

Dalam sambutannya Sekda Taslim Lasupu menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelantikan sesungguhnya bukan hal yang luar biasa dan dapat dilakukan kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

"Hal ini wajib dilakukan sebab seorang pejabat ketika menduduki jabatan tertentu wajib diambil sumpahnya dalam rangkah untuk mempertahankan integritasnya atau sebagai bentuk pengawasan terhadap diri sendiri ketika dia melaksanakan sumpah dan janji dalam melaksanakan kewajibanya dalam menduduki jabatan yang diembannya, " kata Sekda.

Sekda  menekankan kepada ASN Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Touna, agar senantiasa disiplin terhadap waktu. Sehingga  waktu tidak terlalu banyak terbuang dan tertinggal sia-sia.

"Kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat harus bersikap profesional. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan tetap disiplin waktu," tekan Sekda.

Sekda juga berharap kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi pelaksanaan pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Touna.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN