Sulteng Sudah Koleksi Enam Medali Emas di Cabor Silat Popwil 2018

Pencak Silat Popwil V Manado
Reporter: Ikhsan Madjido 
Sulawesi Tengah sudah mengoleksi enam medali emas di cabang olahraga (cabor) silat Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) V di Manado.

Setelah sehari sebelumnya berhasil meraih 3 emas pada nomor seni, kemarin (Jum’at, 30/11/2018) pada partai final nomor tanding, Sulteng mengumpulkan 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Sebanyak 3 medali emas diraih oleh Irene Angelika di kelas A putri dengan mengalahkan atlet dari Gorontalo, Anjela kelas C putri menang lawan Glory Sulut, dan Syarif M Syakur kelas D putra menang atas Luis Figo dari Sulut. Sementara medali perak diraih oleh Fahrul Rozi di kelas B putra yang kalah lawan Moh Aditya dari Gorontalo.

Sulteng masih berpeluang menambah medali, karena masih ada 7 partai lagi belum bertanding. Partai final cabor silat akan dilanjutkan hari ini (Sabtu, 1/12/2018) di gedung Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka.

Sulut v Maluku
Sementara dari cabor tenis Sulteng meraih 2 perak dari nomor putra dan putri. Petenis putra dipastikan lolos ke ajang Popnas 2019 setelah mengalahkan Maluku dengan skor 0-6, 6-3, supertie break 10-3.

Sedangkan pada semifinal cabor sepakbola pagi ini (Sabtu, 1/12/2018) Sulteng runner up grup B akan meladeni juara Grup A, Maluku Utara di Stadion Klabat Manado. “Mari kita do’akan agar sepakbola Sulteng lolos ke final,” kata manajer tim Sulteng, Zainudin.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN