.

.

Ahmad H Ali: Nasdem Siap Di Belakang Debitur

.
Reportase/Palu: andono wibisono

BENDAHARA Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad H Ali atau akrab disapa Mat Hi Sun berjanji partainya akan bersama-sama 40 ribuan debitur di Pasigala (Palu, Sigi dan Donggala) serta Kabupaten Parigi Moutong berjuang pembebasan hutang alias penghapusan kredit korban bencana pascabencana 28 September 2018 lalu. 

‘’Saya siap berada di barisan paling depan berjuang untuk penghapusan kredit,’’ tiru pengurus Forum Debitur Korban Bencana Pasigala, Ismail kepada kailipost.com

Menurutnya, ia juga akan meminta DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah memback up penuh kegiatan dan program Forum Debitur untuk mencapai tujuannya. Akhmad H Ali juga sebagai Ketua Fraksi Nasdem di DPR RI mengaku akan memerintahkan selurug anggota fraksinya berjuang mendukung penghapusan kredit korban bencana di Indonesia. 

‘’Kalau mau bangkit harus berjuang secara jelas. Nasdem siap di belakang,’’ ujar Ismail lagi.

Ia pun berjanji akan turut bersama-sama Tim Pengawas DPR RI terkait recovery dan rekonstruksi wilayah wilayah terdampak bencana di Indonesia. 

‘’Recovery ekonomi yang nyata adalah penghapusan kredit korban. Dampaknya  ekonomi di level bawah akan bangkit dan kuat. Sistemnya akan diatur dengan pemerintah. Bisa maksimal dan bisa optimal tujuannya,’’ aku Mat Sun lagi.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN