Amankan Pergantian Tahun, Polres Touna Turunkan 250 Personil

Polres Tojo Una-Una (Touna) menurunkan sebanyak 250 personil anggotanya untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2019, Senin (31/12/2018)

Reporter/Touna: Yahya Lahamu

Kepolsian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) menurunkan sebanyak 250 personil anggotanya untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2019, Senin (31/12/2018).

Sebelum diturunkan terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, SH, di Mako Polsek Ampana Kota yang dihadiri oleh Pejabat utama Polres Touna.

Wakapolres Kompol Muhammad Jufri menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan malam tahun baru agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik yang menjalankan ibadah maupun masyarakat yang menyambut malam tahun baru.meningkatkan kewaspadaan jelang malam pergantian tahun. 

"Tingkatkan keamanan maupun kewaspadaan diri. Perhatikan situasi sekitar, jangan sampai lengah ataupun terlena,"  jelas Kompol Jufri.

Dalam apel yang digelar itu, Kompol Jufri berharap semoga situasi di wilayah Touna ini tetap kondusif, tidak ada gangguan yang berarti.

"Semoga situasi di wilayah kita tetap aman terkendali, dan semuanya mengawali tahun baru dengan perasaan damai,"  tuturnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN