.

.

Anggota Polres Touna dan Brimob Naik Pangkat

'

Reporter/Touna: Yahya Lahamu
PENGABDIAN dan dedikasi 30 anggota personil Polres Tojo Una-Una (Touna) dan anggota Kompi III Batalyon B Pelopor Brimob Marowo mendapatkan apresiasi kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019.
Upacara  penyematan  kenaikan  pangkat  dilakukan  Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK, dihadiri PJU Polres Touna,  seluruh anggota Polres Touna dan Bhayangkari Polres Touna, Rabu (2/1/2019)  di halaman Mapolres Touna,  Kabupaten Touna.
30  anggota Polres Touna yang naik pangkat setingkat dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 6 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel dan Bripda ke Briptu 17 personel. Sedangkan 12 anggota Kompi III Batalyon B Pelopor Brimob Marowo naik pangkat setingkat yaknidari Bripda ke Briptu.
Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena mengawali amanatnya mengucapkan selamat Natal bagi yang beragama Nasrani dan selamat Tahun Baru untuk seluruh personil.
"Semoga di tahun 2019 ini rekan-rekan makin promoter dan semakin sukses didalam tugas," harap Kapolres.
Kapolres  juga mengucapkan selamat kepada anggota Polres Touna dan anggota Brimob Kompi III Batalyon B Pelopor yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat pada periode 1 Januari 2019.
"Selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian. Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan kinerja rekan-rekan dalam mengemban tugas," pesan Kapolres
Kapolres mengatakan, dengan naiknya pangkat, tugas dan tanggung jawab rekan-rekan kedepan akan semakin berat.
"Namun kenaikan pangkat ini dapat dijadikan acuan untuk mengemban amanah yang lebih besar dan menghadapi tantangan kedepan," ujar Kapolres.

Diakhir amanat Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Tinombala 2018.

"Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kerja samanya yang mana sampai hari ini Operasi Lilin Tinombala 2018 sudah kita laksanakan dengan baik dan situasi tetap aman dan kondusif, sekali lagi saya ucapkan terima kasih," tutup AKBP Boyke Karel Wattiena.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN