.

.

Apel Perdana, Sekda Touna Beri Reward

'

Reporter/Touna: yahya lahamu
SEKERTARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Taslim DM. Lasupu, SP, MT memimpin apel pagi mengawali tahun 2019, Rabu (2/1/2019) di halaman kantor Bupati Touna.
Apel pagi dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD,  Kepala Bagian dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Touna.
Sekda Touna Taslim DM. Lasupu menyampaikan, hari ini kita sudah meninggalkan tahun 2018 menyambut tahun 2019 untuk memulai aktivitas baru sebagai pegawai negeri sipil.
Berkaitan dengan tahun 2018 tentu kita harus menyiapkan seluruh laporan dan arsip-arsip lain yang dibutuhkan pada saat evaluasi kinerja atau pemeriksaan/audit apa yang telah kita lakukan selama 2018.
"Sehingga, tidak menimbulkan banyak masalah untuk selanjutnya kita melangkah pada tahun yang baru tahun 2019, bekerja dengan tertib, baik, prosedural, sehingga kita bisa lebih baik lagi," ujar Sekda Taslim.
Terkait dengan itu, kata Sekda,  kita semua juga perlu mengrefleksi kembali apa yang telah kita lakukan selama tahun 2018, untuk selanjutnya menjadi bahan masukan tahun 2019 ini, sehingga kita bisa bekerja lebih baik dari tahun yang kemarin.

"Sebagaimana kata orang pintar alangkah ruginya orang, kalau hari ini dia tidak lebih baik dari hari yang kemarin. Tentu pendapat ini lah kita dapat jadikan pemicu, lebih semangat untuk bekerja lebih baik," kata Taslim.

Sekda juga mengatakan, bahwa kinerja pegawai negeri sipil bukan hanya dinilai baik secara lembaga atau secara organisasi tapi juga dinilai secara individu.

"Memang kita tidak memperlihatkan tentang penilaian secara individu, kenapa saya sampaikan belum banyak diperlihatkan,  karena penilaian itu akan ketahuan benar apakah di implementasikan atau tidak akan bermuara dua hal yakni punishment dan reward," kata Sekda.

Selama ini, menurutnya,  juga sudah memberikan panismen beberapa teman meskipun dalam ketegori sedang dan rendah berupa penundaan pangkat namun banyak memberikan reward.

"Olehnya, melalui kesempatan ini saya akan memberikan reward terhadap 3 orang Kepala Bagian yang saya nilai baik yakni, Kepala Bagian Humas dan Protokol, Kepala Bagian Otda dan Kepala Bagian Ortal," ujarnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN