Hari Ini JK Pimpin Rapat Bencana di Palu


Reporter: Ikhsan Madjido

WAKIL Presiden Jusuf Kalla bertolak ke Palu untuk memimpin rapat koordinasi penanganan dampak bencana gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah.

Wapres JK berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (31/1/2019) pagi, dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Bae RJ 85.

Setibanya di Palu, Wapres yang akan disambut Gubernur Sulawesi Tengah dan anggota Forkompimda langsung menuju kantor Gubernur Sulteng untuk melaksanakan rapat koordinasi penanganan dampak bencana.

Sebelumnya, dalam rapat finalisasi data dan informasi serta rekapitulasi korban bencana, menghasilkan beberapa poin antara lain ketentuan warga yang berhak mendapatkan huntara, huntap dan jadup.

Rapat tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah, ketua DPRD Sulawesi Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Bupati Donggala, Bupati Sigi, Wakil Bupati Parigi Moutong, sekretaris kota Palu unsur forkopimda, asisten 2 Sekda Prov Sulawesi Tengah, Kepala Biro Humas dan Protokol, para kepala OPD serta pihak terkait lainnya

Rakor hari ini di Palu rencananya akan menentukan jumlah korban yang berhak mendapatkan hunian sementara, hunian tetap, dana stimulan, jaminan hidup dan santunan duka.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN