HENDRIK BANTU 1.000 SEMEN PEMBANGUNAN GEREJA DI BANGGAI

Reporter/Luwuk: Imam Muslik

UMAT Kristiani Jemaat Gereja Bukit Muria Luwuk yang dipimpin oleh Pendeta Marthon Malenta Sth penuh dengan hikmat melakukan perayaan ibadah Syukur HUT Jemaat Bumi Mutiara Luwuk yang ke 39 tahun, Ulang tahun ke 106 tahun serta HUT ke 53 GKLB bersinode. Hadir di acara Syukuran itu Kadis Ketapang Ferllin Mongesang, Sekretaris PUPR, Helena, Owner Shoping Mall Luwuk Hendrik Gari Lyanto dan seluruh jemaat gereja bukit Muria Luwuk.

Panitia Gereja Bukit Muria mengadakan acara pecah balon yang ditandai dengan pemberian sumbangan dari para jemaat. Total sumbangan yang terhimpun Rp67 juta. HGL sendiri membantu sebesar Rp30 juta dan 1.000 sak semen untuk pembangunan gereja-gereja di Kabupaten Banggai.
.
Pendeta Marthon Malenta kepada wartawan di sela-sela acara itu menyebut bahwa sumbangan yang diberikan seorang pengusaha Shoping Mall Luwuk adalah murni bantuan dan jangan dikait-kaitkan dengan unsur politik. ‘’Selama ibadah kami tidak pernah menyebutkan serta kampanye di gereja. Semua kami pimpin ibadah dengan penuh khikmat dan kalau meriah adalah hal yang wajar karena mereka semua adalah umat yang datang untuk beribadah,’’ terangnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN