HGL Prioritaskan Kampanye di Banggai


Reporter/luwuk: Imam muslik

CALON Anggota (Caleg) DPR RI nomor urut tiga, Hendrik Gary Lyanto (HGL) mengaku bahwa Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut akan menjadi prioritas kampanyenya. Alasannya, karena ketiga kabupaten tersebut memiliki program pembangunan yang bagi ‘Aceo’ sangat linier dengan cara pandangnya sebagai seorang pebisnis.

Dalam sepekan ini, HGL terus melakukan kampanye di beberapa titik masyarakat Kabupaten Banggai. Salah satunya, melakukan pertemuan awal dengan seluruh anggota dan pengurus Partai Gerindra yang mewakili daerah masing- masing. Mulai dari Batui, Toili dan Luwuk sendiri. 

Pertemuan yang sama juga dengan tokoh-tokoh masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), yang diprakarsai langsung Ketua KKSS Sulteng dan sekaligus Ketua Tim Sukses HGL, H Tjabani. Pada pertemuan itu, Tjabani mengakui bahwa HGL adalah figur yang layak kita bantu untuk menuju senayan sebagai bentuk wakil Sulteng. Olehnya, Kabupaten Banggai harus mendukung perjuangan HGL. 
.
Sementara itu, Hendrik mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh dan seluruh anggota KKSS Kabupaten Banggai. Ia pun tidak menyangka dapat bertemu dengan H Tjabani di Luwuk dan seketika itu berinisiatif melakukan pertemuan.

‘’Mungkin sudah takdir Allah untuk mempertemukan saya kepada bapak Haji Tjabani di Kota Luwuk yang sangat kita cintai bersama. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini,’’ ujar HGL.

Salah satu warga dari Toili, menyampaikan unek-unek serta harapan bahwa orang yang kita harus pilih dan bantu menuju senayan adalah orang yang telah mempunyai perhatian penuh terhadap rakyat kecil dan selalu ringan tangan untuk membantu. Ia berharap kedatangan HGL langsung ke Banggai sebagai penanda hal tersebut.

‘’Saya ini lahir di Poso, tapi untuk Kota Banggai ini tidak asing lagi, justru Kota Banggai sekarang jauh lebih baik dan bersih dibandingkan saya waktu berkunjung lima tahun yang lalu. Banggai ini layak kita promosikan keluar agar nantinya banyak wisata yang tertarik dan datang ke Banggai,’’ terang Aceo.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN