.

.

Kalapas Ampana Minta Pegawainya Tingkatkan Kinerja Tahun 2019

Kalapas) Klas IIB Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Amry BC. Ip, S.Pd memimpin apel akhir tahun 2018, Senin (31/12/2018)

Reporter/Touna: yahya lahamu

KEPALA Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIB Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Amry BC. Ip, S.Pd memimpin apel akhir tahun 2018, Senin (31/12/2018).

Apel akhir tahun 2018 yang dilaksanakan dilapangan apel Lapas Klas IIB Ampana itu diikuti oleh para pejabat dan seluruh pegawai Lapas Klas IIB Ampana.

Dalam amanatnya Kalapas Klas IIB Ampana Amry meminta kepada seluruh pegawai Lapas Klas II B Ampana agar di tahun 2019 harus meningkatkan kinerja.

"Sebagaimana  instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan bahwa di tahun 2019 kita tidak boleh lagi kerja biasa akan tetapi sudah harus luar biasa," tegas Amry.

Jadi, kata Amry, Dirjenpas menegaskan kepada Kalapas dan pejabat dibawahnya apabila tidak mampu memegang jabatan supaya mundur dari jabatan dari pada nanti dimundurkan.

"Dirjen Pas juga memerintahkan seluruh Lapas harus ada program unggulan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP)," kata Amry.

Amry berharap, petugas lapas Ampana harus memiliki pemikiran yang luas, peka dalam berbagai permasalahan serta tanggap dalam setiap mengambil langkah atau tindakan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya.

"Tantangan dan hambatan akan selalu ada, bisa saja besar dan bisa juga kecil. Tetapi adanya tantangan dan hambatan janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan kepemerintahan yang efektif dan efisien (good governance)," tukasnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN