.

.

Kapolres Banggai Silaturahmi Dengan Warga Luwuk

.

Reporter Luwuk: Imam Muslik

KEPOLISIAN Resort Kabupaten Banggai Rabu 9/1/2019, bertempat di Polsek Luwuk, ruang aula Cakra Manggala Melakukan Silaturahmi bersama RT/RW dan Karang Taruna sekecamatan Luwuk Kabupaten Banggai. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Banggai  AKBP.Moch Sholeh, SIK.SH,MH, Camat Luwuk Aslan, Kapolsek Luwuk Kompol Simon, Para Perwira Polres Banggai, dan Semua Warga yang berada di Kecamatan Luwuk, Serta para Lurah.

Kapolres Banggai mengucapkan terima kepada camat , para ketua RT/RW yang sudah mau hadir dalam silaturahmi ini.

Adapun maksud kegiatan ini, kami dari Pihak Kepolisian mohon bantuan kepada Bapak dan Ibu untuk sama-sama menjaga keamanan karena dalam waktu dekat sudah memasuki pesta Demokrasi. Dengan terciptanya keamanan di Luwuk ini, semoga para Investor mau dapat menanamkan sahamnya sehingga kesejahteraan masyarakat terjamin.

Saat ini sudah menjelang pesta demokrasi oleh karena itu kita harus menjaga kamtibmas. Dalam pesta demokrasi boleh beda pilihan tetapi silaturahmi tetap dijaga antara kerabat dan masyarakat. Pesan saya selaku Kapolres Banggai  jaga silaturami , tidak perlu kita saling menjatuhkan, harus kita dukung siapapun yang akan menang nantinya. Ungkapnya.

Kemudian Bapak/Ibu saya minta mari berkomitmen untuk bersama menjadi Polisi didalam diri sendiri. Serta jangan lupa kunci rumah saat keluar rumah, apa lagi kendaraan jangan di tinggal sembarangan kuncinya. Dan apabila mengetahui peredaran Narkoba tolong beritahukan kami, agar segera kami selesaikan, apalagi anggota yang mengedar, tetap saya proses. Olehnya itu saya titip Bhabinkantib kepada bapak dan Ibu dan selalu berkoordinasi kepadanya.

Diacara kegiatan ini Kapolres Banggai AKBP Moch.Sholeh S.IK,SH, MH membeikan kesempatan kepada para peserta yang hadir untuk memberikan masukan kepada Polres Banggai diantaranya penyampai dari:
Ketua RT 11 Kelurahan Keraton, “Kalau Boleh pak kapolres memerintahkan Anak buahnya untuk berpatroli di Seputaran RTH pada saat Pukul menunjukkan Jam 12.00 malam dan menurut laporan banyak yang melakukan minum-minuman keras. Sedangkan RT 8 Kelurahan Soho Agar bapak Kapolres memerintahkan anak buahnya untuk selalu berpatroli malam. Dan Selanjurnya penyampaian RW 5 Kelurahan Luwuk “meminta Kapolres untuk tetap menjaga patrol di komplek Kami kelurahan Luwuk terutama di Kos-Kosan. Kapolres Banggai menjawab pertanyaan Warga bahwa untuk patroli tetap dilakukan setiap malam di bawah komando Kapolsek Luwk Kompol. Simon, dan harus memberikan laporan 24 jam setiap hari baik ada temuan yang sifatnya biasa. Dan kerja semua Bhabinkantib harus benar militan. Terangnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN