.

.

KPU Touna Lantik PPK Tambahan Pemilu 2019


.
Reporter/Touna: yahya lahamu
KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan di Aula Hotel Pink Ampana, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (2/1/2019).
Pelantikan itu dipimpin langsung  oleh Ketua KPU Touna Dirwansyah Putra. Turut dihadiri Ketua Bawaslu Touna Drs. Abas, Anggota Komisioner KPU Touna, sekertaris dan staf KPU Touna.
Ketua KPU Touna Dirwansyah Putra mengatakan, pelantikan anggota PPK tambahan se-Kabupaten Touna ini berdasarkan pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 31/PUU-XVI/2018. 
"Penambahan berjumlah 2 orang tiap masing-masing kecamatan. Karena ada 12 kecamatan di Kabupaten Touna, total ada 24 anggota PPK tambahan yang kita latik hari ini," kata Dir nama akrab Ketua KPU itu, Rabu (2/1/2018).
Dir menambahkan anggota PPK tambahan yang dilantik ini bertugas selama kurang lebih enam bulan sejak dilantik.
"Maka dari itu untuk segeralah bergabung dan beradaptasi dengan anggota 3 anggota PPK lainnya," ucapnya.

Dir menekankan kepada PPK tambahan yang baru dilantik untuk selalu  menjaga integritas dan independensi serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemilu 2019.

"Sekarang kita sudah memasuki tahapan-tahapan krusial, karena 17 April nanti sudah memasuki hari H (pencoblosan-red). Maka dari itu jaga integritas dan independensi," tekan Dir.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN