.

.

Ramai Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Akui Bakal Terima Tawaran Rp 500 Juta

.

Sumber: wowkeren.com

BELAKANGAN Sedang ramai kasus prostitusi online yang menjerat aktris Vanessa Angel. Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut tarif Vanessa sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Namun, tak beberapa lama kemudian, polisi membeberkan bahwa Vanessa hanya menerima Rp 35 juta, yang sisanya untuk mucikari.

Masalah tarif Rp 80 juta yang tengah ramai diperbincangan, mengundang aktris cantik Nikita Mirzani menyeletuk. Ia mengatakan bahwa dirinya bersedia menerima bayaran dari pria hidung belang bila ditawar dengan harga tinggi. Tak main-main, mantan istri dari Sajad Ukra ini mematok angka Rp 500 juta. "Gue kalau ditawarin 500 (Rp 500 juta) mah sikat, gila kali," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (9/1).

Meski demikian, Nikita mengungkapkan tak ada pria yang berani membayar dengan harga tersebut. Pemain film "Jakarta Undercover" ini mengatakan bahwa dirinya memang bukan selera dari pria kebanyakan.

"Kagak ada mau. Kalo om-om itu ya demennya yang alim yang enggak mengecewakan mulutnya yang kulitnya enggak ada ada tatoo-nya gitu. Kayak artis fake," jelas Nikita. "Kalau kayak gue enggak laku jual diri bok. Kalau laku mah gue jualan dari dulu. Cape bok jadi artis bangun pagi ya kan belum dihujat orang sana sini gitu. Gue orangnya enggak munafik tapi enggak laku gitu say."

Nikita mengakui beberapa kekurangan dirinya yang membuat para pria hilang selera dari dirinya. Mulai dari mulutnya yang senang nyinyir hingga tato di badannya.

"Gadunnya pada takut, mulut gue lemes kan gue nyinyir hehe. Enggak kalau Niki mah belum pernah ada yang nawar ya, karena om-omnya takut duluan," sambung Nikita. "Kalau Niki kan beringasan tatoan di mana mana segala macam."

Nikita menilai bahwa pria hidung belang lebih suka dengan perempuan yang kalem. Tidak seperti dirinya sendiri yang suka ceplas-ceplos.

"Kalau kayak gitu (om om) mereka sukanya yang kalem yang cantik," lanjut Nikita. "Yang kalau ketawa cuma ehemehem enggak yang hahahahah gitu enggak." ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN