Razia Rutin, Polres Touna Tilang 15 Pengendara

Dalam Rangka meningkatkan kesadaran berkendara, Satlantas Polres Tojo Una-Una (Touna) gelar razia rutin di depan Lantas Polres Touna, Senin (7/1/2019)

Reporter/Touna: Yahya Lahamu

DALAM Rangka meningkatkan kesadaran berkendara masyarakat, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tojo Una-Una (Touna) gelar razia rutin di depan Lantas Polres Touna, Senin (7/1/2019).

Razia itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Touna, IPTU Suprojo, SH dengan melibatkan 15 anggota personil Satlantas Polres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.IK melalui Kasat Lantas IPTU Suprojo, SH mengatakan, sasaran utama dalam razia rutin ini yakni mengecek perlengkapan dari surat-surat hingga kelengkapan kendaran, baik roda dua maupun roda empat

"Pada razia kali ini kami berhasil mengamankan 15 kendaraan,  9 kendaraan sepeda motor dan 6 Surat Kendaraan Bermotor (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," kata IPTU Suprojo, Senin (7/1/2019)

Lanjut, kata IPTU Suprojo, bahwa seluruh kendaraan roda dua yang diamankan disimpan di kantor Satlantas Polres Touna.

"Jadi kegiatan razia ini dilakukan guna mengingatkan kembali dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peraturan dan tata tertib lalu lintas terutama kelengkapan Kendaraan dan kelengkapan pengemudi,” ungkap mantan Kapolsek Bohodopi Polres Morowali itu.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan dan memberi peringatan terhadap pengendara tentang aturan berlalulintas demi keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

"Olehnya, kami berharap kepada pengguna kendaraan bermotor baik roda dua dan empat agar selalu melengkapi surat-surat kendaraan dan perlengkapan berkendara," harapnya.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN